Kebijakan Privacy

Kebijakan Privasi Data untuk Aplikasi POS Salonkita

1. Pengantar

Salonkita menghargai privasi dan keamanan informasi pribadi pengguna aplikasi kami. Dokumen ini menjelaskan bagaimana kami mengumpulkan, menggunakan, melindungi, dan mengungkapkan informasi yang dikumpulkan dari pengguna aplikasi Salonkita. Dengan menggunakan aplikasi Salonkita, Anda menyetujui praktik yang dijelaskan dalam kebijakan ini.

2. Informasi yang Kami Kumpulkan

2.1. Informasi Pribadi: Kami dapat mengumpulkan informasi pribadi seperti nama, alamat, nomor telepon, alamat email, dan informasi identifikasi lainnya ketika Anda mendaftar atau menggunakan layanan kami.

2.2. Informasi Transaksi: Kami dapat mengumpulkan informasi tentang transaksi, seperti pembelian produk atau layanan, serta metode pembayaran yang digunakan.

2.3. Informasi Penggunaan: Kami dapat mengumpulkan informasi tentang bagaimana Anda menggunakan aplikasi kami, termasuk riwayat kunjungan, layanan yang digunakan, dan preferensi Anda.

3. Penggunaan Informasi

3.1. Kami menggunakan informasi yang dikumpulkan untuk menyediakan layanan kepada Anda, memproses pembayaran, mengirim notifikasi, dan meningkatkan pengalaman pengguna.

3.2. Kami dapat menggunakan informasi untuk tujuan analisis agar dapat meningkatkan kinerja aplikasi dan layanan kami.

3.3. Kami tidak akan menggunakan informasi Anda untuk tujuan pemasaran pihak ketiga tanpa izin Anda.

4. Perlindungan Informasi

4.1. Kami mengambil langkah-langkah keamanan yang sesuai untuk melindungi informasi pribadi Anda dari akses yang tidak sah, pengungkapan, perubahan, atau penghancuran yang tidak sah.

4.2. Kami menyimpan informasi pribadi Anda hanya selama diperlukan untuk tujuan yang dijelaskan dalam kebijakan ini atau sebagaimana yang diizinkan oleh hukum yang berlaku.

5. Pengungkapan Informasi

5.1. Kami tidak akan menjual, menyewakan, atau menukar informasi pribadi Anda kepada pihak ketiga tanpa izin Anda, kecuali sebagaimana diizinkan atau diwajibkan oleh hukum.

5.2. Kami dapat mengungkap informasi pribadi kepada penyedia layanan yang bekerja untuk kami dalam menyediakan layanan kepada Anda, namun mereka diwajibkan untuk menjaga kerahasiaan informasi tersebut.

6. Hak Anda

6.1. Anda memiliki hak untuk mengakses, memperbarui, atau menghapus informasi pribadi Anda yang tersimpan dalam aplikasi kami. Anda juga dapat meminta agar kami membatasi atau menghentikan penggunaan informasi Anda.

7. Penyesuaian Kebijakan

7.1. Kebijakan Privasi ini dapat diubah dari waktu ke waktu untuk mencerminkan perubahan dalam praktik kami atau perubahan regulasi yang berlaku. Perubahan signifikan akan diberitahukan kepada Anda melalui aplikasi kami atau melalui kontak yang Anda berikan.

8. Kontak

8.1. Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah tentang kebijakan privasi ini atau cara kami mengelola informasi pribadi Anda, silakan hubungi kami melalui whatsapp 0812-6444-4213

Kebijakan Privasi ini berlaku efektif sejak 20 Februari dan berlaku untuk semua pengguna aplikasi Salonkita. Dengan menggunakan aplikasi Salonkita, Anda setuju untuk terikat oleh kebijakan ini.


di dalam Salon
Farah Rodiah 21 Februari 2024
Share post ini
Label
Blog-blog kami
Arsip
Pentingkah Go Digital Untuk Salon?